Friday, September 14, 2007

Lelah? Malas!

Awicaks

Lama blog ini tidak saya isi. Bukan karena sibuk, tetapi lebih disebabkan kemalasan luar biasa. Mata mudah sekali mengantuk. Duduk di depan layar laptop untuk menulis paling lama mampu bertahan sekitar 15-20 menit, karena kemudian mata mulai terasa berat. Tak jarang saya sering jatuh tertidur saat duduk di meja kerja.

Duduk di depan laptop yang mampu membuat saya terjaga adalah bermain-main dengan Google Earth, menonton DVD bajakan, atau bermain permainan komputer. Atau setidaknya bermain-main dengan Google Sketchup. Sungguh saya tak mengerti kenapa ini terjadi.

Padahal di pundak saya ada sekitar empat beban tulisan laporan yang mesti diselesaikan. Namun saya selalu gagal berkonsentrasi dan mampu menuntaskan pekerjaan tersebut. Apalagi sekarang, memasuki bulan puasa. Meski saya tidak pernah penuh berpuasa, tetapi secara mental kelelahan tak bisa dihindari. Karena irama di sekeliling menjadi jauh lebih lambat dari biasanya. Orang cenderung kehilangan selera humor, dan sebagainya.... Lelah...

Jakarta, 14 September 2007


Selanjutnya.. Sphere: Related Content

No comments: